Minggu, 16 Desember 2012

Intip Kejantanan Pria Lewat Cara Makan



Memprediksi kejantanan pria ternyata tak hanya bisa dilakukan dengan melihat tampilan fisiknya, tapi juga caranya makan. Sebuah studi mengungkap bahwa cara pria menghabiskan makanannya bisa menjadi indikator untuk menunjukkan kekuatan tubuh pria.

Tentu sangat menyenangkan jika kita bisa mengetahui karakter kekuatan seksualitas pria hanya dengan melihat caranya bersantap, seperti dilansir dari laman goodtoknow.co.uk.

The Guzzler A Savourer
Jika seorang pria mengunyah makanannya secepat mungkin di mulut, maka ia akan mengejar apa yang disebut dengan instant gratification. Kemungkinan besar, pria seperti ini sangat menyebalkan dalam urusan seks.

A Savourer
Ketika seorang pria menghabiskan waktunya saat makan dan menyantap lauknya sampai terakhir, maka ia masuk tipe yang disebut sebagai delayed gratification. Ia lebih memungkinkan untuk memiliki teknik yang baik di ranjang dan lebih sensual.

Mr Fussy
Kalau pria Anda memilih-milih makanannya, kemungkinan besar ia juga tidak akan banyak bereksperimen ketika berurusan dengan seks. Biasanya pria tipe ini memiliki sifat yang cerewet yang menghilangkan selera.

Hal menarik lain yang perlu diperhatikan adalah bagaimana cara seorang pria memberikan makanannya pada Anda. Jika ia menawarkan makanan dengan garpunya, atau yang lebih baik, jika ia menggunakan jarinya ketika menginginkan Anda mencicipi makanannya, ia cenderung akan menyenangkan di ranjang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar